Dodik Setiawan Nur Heriyanto

Home » Competition (Lomba/Kompetisi) » Summer Course Gratis ke Belanda, mau?

Summer Course Gratis ke Belanda, mau?

My New Ideas

Law is not merely words but also reflecting more actions.

…disini pemenang akan bergabung dengan peserta dari banyak negara, berinteraksi langsung dengan mereka, dan merasakan sendiri suasana Belanda dan termasuk ada kegiatan mengunjungi Belgia sebagai pusatnya Uni Eropa. Sebuah pengalaman yang pastinya tidak terlupakan seumur hidup.

Belum lama ini saya mendapatkan sebuah e-mail dan berita bahwa ada kompetisi blog mengenai Studi di Belanda. Hanya dengan menulis atau mempublish tulisan kita mengenai ‘Study in Netherland’, siapa tahu kita beruntung menjadi salah satu peserta yang dapat terbang ke Belanda untuk mengikuti Summer Course (Gratis) tanggal 6-17 Juli 2009. Di bawah ini adalah penggalan informasinya dan apabila anda ingin lebih lanjut mendapatkan informasi yang lengkap (dan juga mendaftar sebagai salah satu peserta), anda dapat klik pada link berikut: http://kompetiblog.studidibelanda.com/

Info Summer Course

35bigBuat yang masih belum tahu tentang hadiah utama yang akan diperebutkan oleh para blogger yang ikut dalam kompetiblog Studi di Belanda, Neso Indonesia akan memberikan secara gratis pemenang masing-masing kategori untuk ikut serta dalam Summer Course di Utrecht University. Summer course yang akan diikuti oleh pemenang adalah European Cultures and Identities. Program ini akan berlangsung tanggal 6-17 Juli 2009 di Utrecht, Belanda. Kosongkan jadwal antara tanggal-tanggal tersebut ya, siapa tahu kalau ternyata kamu pemenangnya.

Dalam program ini, pemenang akan mempelajari aspek-aspek sosial dan budaya dari negara-negara di kawasan benua Eropa. Dalam program juga akan dipelajari pelaksanaan penyatuan negara-negara dalam Uni Eropa dan bagaimana mereka mempertahankan keberagaman budaya nasional dan identitas kawasan ini.

Seperti yang pernah dituliskan dan dialami sendiri oleh Raditya Dika, disini pemenang akan bergabung dengan peserta dari banyak negara, berinteraksi langsung dengan mereka, dan merasakan sendiri suasana Belanda dan termasuk ada kegiatan mengunjungi Belgia sebagai pusatnya Uni Eropa. Sebuah pengalaman yang pastinya tidak terlupakan seumur hidup.

Jadi teruslah menulis, dan berangkatlah ke Belanda. serta siapa tahu andalah yang menjadi salah satu peserta Summer Course yang beruntung terbang ke Negara ‘Kincir Angin’ tersebut!


6 Comments

  1. Mas Adien says:

    Salam kenal..
    Mas Dodik mau ikut kan? ayo mas saya dukung…

  2. Dodik Setiawan says:

    Terimakasih atas dukungannya Mas Adien. Salam kenal juga. Salam buat anak mas yang sudah dewasa pemikirannya (sperti yang tertulis di blog). Salam kenal juga.

  3. nusantaraku says:

    Saya dukung Mas Dodik saja untuk ikut.
    Saya kayaknya gak deh.
    Good luck.

  4. Dodik Setiawan says:

    terimakasih atas dukungannya. sukses selalu buat anda.

  5. Asyiro says:

    Dalam program ini, pemenang akan mempelajari aspek-aspek sosial dan budaya dari negara-negara di kawasan benua Eropa. Dalam program juga akan dipelajari pelaksanaan penyatuan negara-negara dalam Uni Eropa dan bagaimana mereka mempertahankan keberagaman budaya nasional dan identitas kawasan ini.

    Nah, mas Dodik, diatas dikatakan: mempelajari aspek sosial & budaya kawasan benua eropa, juga melaksanakan penyatuan negara-negara serta mempertahankan keberagaman budaya & identitas. Ini kan sama persis dg kita di Indonesia dg Pancasila-nya. Wuah, saya dukung mas Dodik sbg Duta Bangsa.

  6. Dodik Setiawan says:

    Terimakasih… terimakasih mas asyriro…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: