Dodik Setiawan Nur Heriyanto

Home » My Personal Note » “Kicauan” Facebook Saya di Awal Tahun 2011

“Kicauan” Facebook Saya di Awal Tahun 2011

My New Ideas

Law is not merely words but also reflecting more actions.

FacebookMengawali Tahun 2011 ini, ada beberapa status facebook yang saya publish di akun facebook saya. Ya status di facebook sama halnya kita men-tweet di twitter. Karena saya justru sering buka facebook daripada twitter, maka kesempatan ini hanya “kicauan-kicauan” di facebook yang saya dokumentasikan. Berikut ini adalah status facebook saya di bulan Januari Tahun 2011 dengan beberapa komentar pilihan saya (yang menurut saya komentar paling baik), antara lain sebagai berikut:

29 Januari 2011

Satu hal yang saya butuhkan di penghujung januari ini adalah kekuatan… kekuatan yang datang dari Alloh namun dikirimkan melalui orang-orang terdekat saya… some people assume that power tends to corrupt and pride, but for me power tends to unlimited motivation…

24 Januari 2011

Pesan saya buat Pak Presiden: bila ingin gajinya tinggi, jadilah Pengusaha Pak. Tapi mending jangan jadi “Penguasa-hawan”, seperti yang lainnya.

Dalam status tersebut, komentar terbaik menurut saya datang dari Do Lee Wahyu dengan komentarnya: “sudah jadi pengusahawan itu dod, “mengusaha”kan endonesiya bebas korupsi dan mafia hukum”.

19 Januari 2011

“Engkau tidak akan bahagia dengan hanya berpindah dari satu tempat ke tempat lain… Tapi kembalilah pada rasa yang ada dalam dirimu agar engkau gembira.” [Syaikh ‘Aidh Al-Qarni]

11 januari 2011

The key succeeding in marriage is not finding the right person, but it is merely how do we learn to love the person that we love. *morningexperience

13 Januari 2011

semua orang ingin dan berharap masuk surga, namun tak seorangpun ingin mati… *livephilosophy

Komentar terbaik menurut saya datang dari Aditya Maulana Syah Syah dengan komentarnya sebagai berikut: “ya itulah mas klo masih hidup ya pengen nya hidup terus..klo masih menjabat pengenya melanggengkan jabatanya”

7 Januari 2011

sekarang beli gorengan… dikasih saus… beli soto dikasih saus sambal… beli martabak dikasih saus sama acar… dimanakah kamu cabai??? mungkin Birokrat Pusat sudah tak cinta kamu karena lebih sayang gayus dan popularitasnya…*ilovechili

Komentar terbaik ada pada Anugrah Kusumah Mahatidana: sangat kelihatan bahwa mas dodik adalah penggemar cabe,jadi ikut resah ya pak dengan kenaikan harganya.

6 januari 2011

Di neraka, setan banyak terheran: ternyata banyak juga setan yang terbuat dari tanah liat..

Komentar terbaik menurut saya jatuh pada: “Rain Amrizal klo yg terbuat dri tnah liat itu tmen’nya setan bang..”

Demikianlah beberapa status yang pernah saya tulis pada akun facebook saya. Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah memberikan apresiasi berupa komentar menariknya. Happy nice facebooking!


2 Comments

  1. nobody says:

    Kekuatan FreeMason Yahudi di balik masalah Gayus dll.?
    Semua orang berusaha untuk saling menutupi agar kedok anggota mafia FreeMason utama tidak sampai terbongkar.
    Jika memang benar demikian, maka tidak akan ada orang yang bisa menangkap, mengadili, dan menghukum Gembong tersebut, selain Mahkamah Khilafah!
    Mari Bersatu, tegakkan Khilafah!
    Mari hancurkan Sistem Jahiliyah dan terapkan Sistem Islam, mulai dari keluarga kita sendiri!

  2. Dodik Setiawan Nur Heriyanto says:

    Terimakasih atas komentarnya. Sungguh keadilan di negeri ini sedang menuju masa pendewasaan. Mengenai penegakan sistem hukum khilafah, tentu bisa menjadi solusi hukum di negeri ini. Hanya saja, menegakkan aturan di negeri ini (faktanya) harus melihat kemauan masyarakat, dan apabila dipaksakan tentu akan banyak penolakan berdatanngan karena sebagian besar masyarakat di negeri ini telah terbawa arus pemahaman demokrasi dan hukum “ala” negara-negara maju. maturnuwun atas komentarnya.

Leave a Reply

