Dodik Setiawan Nur Heriyanto

Home » Law (Hukum) » International Law » Download Bahan Sumber-Sumber Hukum Internasional

Download Bahan Sumber-Sumber Hukum Internasional

My New Ideas

Law is not merely words but also reflecting more actions.

Kepada mahasiswa saya yang saya banggakan dan cintai. Berikut ini saya lampirkan bahan kuliah pertemuan (tatap muka) kita minggu ini dengan materi utama “Sumber-Sumber Hukum Internasional”. Di dalam kelas, sudah saya jelaskan keempat sumber-sumber Hukum Internasional seperti: (1) perjanjian internasional; (2) hukum kebiasaan internasional; (3) pendapat umum hukum; (4) putusan pengadilan dan pendapat para sarjana.

Materi secara lengkap sudah saya siapkan dalam web saya ini. Silahkan anda download dengan klik tulisan ini atau bisa juga klik disini (apabila menemui permasalahan saat mengunduh). Ikuti web selanjutnya untuk dapat sukses mendownload file tersebut. Terimakasih sudah berkunjung di web saya yang sederhana ini. Silahkan berikan komentar di bawah tulisan ini apabila ada hal yang ingin disampaikan. Semoga file dapat diunduh dengan baik dan lancar. Selamat belajar dan sukses selalu. Salam.

H. Dodik Setiawan Nur Heriyanto, SH, MH


1 Comment

Leave a Reply

