Dodik Setiawan Nur Heriyanto

Home » Law (Hukum) » Constitutional Law » Download Materi Teknik Penyusunan Peraturan Desa

Download Materi Teknik Penyusunan Peraturan Desa

My New Ideas

Law is not merely words but also reflecting more actions.

Bagi anda peserta program pembekalan KKN UII Tahun 2012, silahkan download materi dengan klik disini (atau dapat klik dalam penggalan kata yang dicetak biru dalam paragraf berikut.

Hari ini (23 Oktober 2012) saya diminta untuk menjadi narasumber di Fakultas Hukum, Universitas Islam Indonesia dalam agenda pembekalan kuliah kerja nyata bagi mahasiswa/i. Materi yang saya sampaikan adalah terkait dengan Teknik Penyusunan Peraturan Desa. Materi ini saya sesuaikan dengan teknik dan pedoman yang terdapat dalam Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2011 tentang Pembentukan Peraturan Perundang-undangan dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 29 Tahun 2006 tentang Pedoman Pembentukan dan Mekanisme Penyusunan Peraturan Desa.

Materi yang saya sampaikan dapat didownload dengan klik disini. Materi ini hanya diperuntukkan untuk mahasiswa/i Fakultas Hukum, Universitas Islam Indonesia yang telah menjadi peserta program KKN UII. Silahkan diunduh dan untuk membukanya mohon gunakan password yang saya berikan saat penjelasan di Ruang Audiovisual Lantai 3 pagi ini tadi (23 Oktober 2012). Saya doakan sukses dalam menjalankan program KKN. Amien ya Robb. Pesan saya jadikan program KKN sebagai tempat pengabdian dan mencari pengalaman.

Dodik Setiawan Nur Heriyanto


Leave a Reply

