Dodik Setiawan Nur Heriyanto

Home » Legal Professionals » Lecturing Material » Bahan UAS MK Hukum Diplomatik dan Konsuler

Bahan UAS MK Hukum Diplomatik dan Konsuler

My New Ideas

Law is not merely words but also reflecting more actions.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Materi kuliah ini hanya diperuntukkan bagi mahasiswa/i yang mengambil mata kuliah saya Hukum Diplomatik dan Konsuler di FH UII. Sebagai bahan kuliah untuk Ujian Akhir Semester Tahun Ajaran 2012/2013, anda dapat mengunduh/download bahan tersebut dengan klik disini (file ziddu) atau klik disini (4shared). File dalam folder zip yang anda unduh berisi slide bahan presentasi saya pada saat mengajar. Semua bahan yang saya berikan tersebut menjadi materi Ujian Akhir Semester (UAS) semester genap 2012/2013. Adapun ujian akan diselenggarakan secara Open Book.

Saya mengucapkan terimakasih atas pertisipasi, diskusi, dan keaktifan selama dikelas. Saya berharap silaturahmi dan forum diskusi keilmuwan tetap berlanjut di masa yang akan datang. Silahkan kapan saja datang ke ruangan saya untuk berdiskusi. Masukan, kritik dan saran terkait pengajaran baik substansi materi maupun metode mengajar dapat Saudara/i sampaikan melalui email: dodiksetiawan@uii.ac.id atau kertas tak bernama yang dikirimkan ke loker ruangan kantor saya.

Selamat menempuh ujian. Semoga Alloh memberikan kemudahan, kelancaran dan hasil yang maksimal. Amien.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ttd (Dosen – Dodik Setiawan Nur Heriyanto, SH, MH)


Leave a Reply

